Kamis, 06 November 2014

Pasti tidak sedikit sentuhan tertentu Ibukota Bergolak



Bek Bayern Munich Mehdi Benatia, mereka tidak dapat selalu melihat situasi di dalam tubuh Anda dari klub mantan mereka, KARENA Roma. Bahwa ia langsung memulai, segera setelah mampu menggagalkan Giallorossi 2-0 di Champs kualifikasi Kategori tertentu dengan Kam (2014/06/11) a. m. waktu.

Hasil minor tersebut bukanlah satu-satunya serigala dari Modal diekstrak dari perwakilan kelompok Jerman musim ini. Karena dalam pelengkap sebelumnya, Francesco Totti dkk harus dicukur bawah dipermalukan setelah 7-1 oleh Bundesliga titans.

Karena itu, kelompok Benatia mantan sangat percaya diri apa makanan dalam situasi. Bahkan mereka melihat modal bahkan sekarang menggabungkan kesempatan bagus mungkin untuk mendapatkan konsep tertentu musim ini.

"Mereka (Roma) masih berada di dalam kompetisi konsep. Saya tidak harus melihat persis di mana situasi itu, setelah mereka mengalahkan Bayern Munich. Saya tidak harus melihat masalah ini, modal akan kokoh, dan itu akan selalu seperti itu," kata Benatia, karena diklaim oleh Soccerway, Jumat (2014/07/11).

"Apakah Ibu dalam masalah? Saya tidak dapat melakukannya lagi apa sebenarnya Saya dan mitra saya memberitahu kenalan mantan pribadi saya. Tapi saya yakin bahwa kelompok, dan saya yakin para gamers tertentu. Mereka punya karakter, keinginan untuk mendapatkan, untuk mencoba dan melakukannya dengan baik, "lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar