Minggu, 09 November 2014

Mute Torino, Roma Menjaga Pesaing menggunakan Juventus



AS Roma 3-0 mencerahkan Torino, Serie A Anda pelengkap untuk Stadion Olimpico pada Sabtu serta Senin (2014/11/10) pagi beberapa jam. Namun lain beberapa hal untuk menghasilkan Roma selalu dengan menit memiliki memperoleh dua puluh lima hal, serta kaos bola murah beberapa hal terpaut dari Juventus di puncak.

Roma menang pertama Target berkat Vasilis Torosidis pada saat kedelapan. Mendapatkan bola Anda dengan Francesco Totti, Torosidis mengacu pada hindfoot nya bola Anda ke target secara efektif terus Torino.

Olimpico publik bersorak kembali Seydou Keita mencetak gol di saat-26. Mendapatkan bola dengan jauh dari pak Miralem Pjanic Penati, Keita diakhiri tangguh yang dibendung kiper ean-Francois Gillet.

Dari berhenti, Kuno Roma semakin mudah. Adem Ljajic ditampilkan / nya mengidentifikasi untuk papan skor setelah meningkatnya umpan Pjanic pada saat ke-58.

Dalam momen-82, Gervinho mencetak memiliki umpan cantik untuk meningkatkan Ashley Cole. Meski begitu, target Anda tampaknya menjadi batasan yang berkaitan dengan offside menjelang terperankap Gervinho terus dihentikan.

Dan kemudian, Wolves Kuno Roma menawarkan banyak prospek yang fantastis kaos bola . Meski begitu, tidak dengan prospek yang akan menyebabkan misi sebelum kegiatan tampaknya berada di atas.



Apabila anda berminat membeli kaos bola silahkan kontak kami di :
SMS : 085-868-799-848
PIN BB 3139D382

Atau silahkan kunjungi website resmi kami www.KaosBolaModern.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar